Sabtu, 09 Juni 2012

Jasa Pemesanan/Pengerjaan Tugas Sekolah Berupa Karya Tulis (Makalah/Cerpen/Kliping/Jilid )

Haiii ada kabar gembira buat kalian siswa-siswi SMP kelas 1,2,3 yang sebentar lagi akan masuk kembali ke sekolah dan akan di pusingkan dan merasa malas dengan tugas sekolah berupa makalah atau tugas seperti membuat cerpen,atau tugas kliping karena di sini di buka jasa untuk membuat tugas-tugas kalian yang seperti di atas jadi kalian tidak perlu pusing lagi karena kalian bisa pesan di sini dan tugas-tugas kalian akan selesai.
Untuk memesan tugas seperti tertera di atas kalian harus mengirimkan secara detail topik yang akan di bahas di tugas kalian dan berapa tebalnya tugas kalian ke e-mail/Twitter/No.Hp di bawah ini :
Email: ann_isa21@ymail.com
Twitter : @rizqiannisaaa
No Hp : 085763329160
Jasa ini tentunya akan di kenakan biaya yang bisa kita diskusi kan lewat e-mail atau telfon. Tugas di kirim melalui via e-mail berupa dokomen,yang artinya tidak dengan jasa print/jilid/atau kliping. Tugas juga bisa langsung jadi berupa makalah,kliping atau cerpen yang dijilid. Jika tugas kalian susah atau tebal lebih dari 20 lembar akan dikenakan biaya tambaha .
-Biaya untuk tugas via email sebesar Rp.20.000 untuk 10 halaman.
Note: Setiap bertambah tebal 1 halaman akan di tambah biaya sebesar Rp.2000.
-Biaya tugas yang langsung jadi sebesar 25.000 10 halaman HVS/A4
Note: Setiap bertambah tebal 1 kertas tarifnya 3000.
Harga bisa negoisasi dan jika mau pakai jasa antar tentunya akan dikenakan biaya antar yang sesuai.

Hal ini sama sekali bukan penipuan atau apapun ini murni hanya usaha saya untuk mencari uang,anda membutuhkan jasa saya membutuhkan uang,dan saya tidak akan pernah menipu kalian karena kita sama-sama butuh! Kalian bisa menghubungi saya langsung dengan nomor di atas untuk konfirmasi dan jika masih kur ang yakin kalian bisa datangin alamat saya di :
Jalan Pelita 6 No.39A Pasar 2 Kota Medan,Kelurahan Tegal Rejo,Kec. Medan Perjuangan .
Atas nama ALLAH SWT . Tuhan saya yang maha besar saya tidak akan pernah menipu!!! jika kalian berminat langsung kontak saya ya,terimakasih guys! Salam Rizqi Annisa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar